Tersenyum Kepada awak Media

Giliran BJ Habibie jenguk SBY  

Bj Habibie saat menjenguk SBY

Merdeka - (KIBLATRIAU.COM)-- Setelah Presiden Joko Widodo dan Wapresnya Jusuf Kalla menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), kini giliran Presiden RI ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie, yang gantian menjenguk.


BJ Habibie hadir sekitar pukul 13.50 WIB menumpang mobil Mercy hitam. Setibanya di lokasi, Habibie langsung disambut ajudan SBY. Habibie yang mengenakan setelan jas cokelat muda, sempat tersenyum kepada awak media. Habibie kemudian langsung masuk ke dalam rumah sakit, sembari memberi tahu kabarnya dalam keadaan sehat.

"Sehat (saya)," kata Habibie di lokasi, Kamis (19/7). Tak lama berselang kedatangan Habibie, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie atau Ical juga hadir. Dia langsung bergegas masuk ke dalam ruangan tempat SBY dirawat. Sebelumnya, sekitar 10.03 WIB, Jokowi dan JK hadir. Keduanya sempat berbincang-bincang dengan SBY.

"Ya, tadi saya dan JK dan Ibu jenguk SBY. Sambil kita lihat juga, cukup baik, lebih sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semua berdoa," ucap Jokowi di lokasi, Kamis (19/7). Jokowi mengaku mereka hanya membicarakan seputar penyakit Presiden RI keenam itu.

"Ngobrol penyakit Beliau. Beliau sampaikan katanya kecapekan," jelas Jokowi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar